MAKLUMAT PELAYANAN
MAKLUMAT PELAYANAN Pimpinan beserta staf RSUD Ratu Aji Putri Botung Menyatakan: Sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan yang telah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji…
SelengkapnyaMAKLUMAT PELAYANAN Pimpinan beserta staf RSUD Ratu Aji Putri Botung Menyatakan: Sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan yang telah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji…
SelengkapnyaNO INFORMASI (berisi informasi tertentu yang akan dikecualikan) DASAR HUKUM PENGECUALIAN INFORMASI KONSEKUENSI/PERTIMBANGAN BAGI PUBLIK (berisi uraian konsekuensi/pertimbangannya) KONSEKUENSI/PERTIMBANGAN…
SelengkapnyaRapat perencanaan pembangunan di RSUD Ratu Aji Putri Botung terkait pembahasan DED pengembangan ruang Ok, ICU dan Cathlab di ruang rapat lantai 2 managemant rumah sakit. Rapat ini dipimpin oleh Direktur…
SelengkapnyaINDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) RSUD RATU AJI PUTRI BOTUNG KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA TAHUN 2022 NILAI IKM NAMA LAYANAN: Pelayanan Kesehatan 83.58 RESPONDEN …
Selengkapnya2 Penghargaan Diterima RSUD Ratu Aji Putri Botung Dalam Peringatan HUT ke-21 Kabupaten Penajam Paser Utara PENAJAM- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara menerima…
SelengkapnyaRSUD Ratu Aji Putri Botung Buka Pelayanan Gratis Pameran KUKM Penajam- Dalam rangka peringatan HUT Ke-21 Penajam Paser Utara (PPU) Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Aji Putri Botung ikut serta dalam pergelaran…
SelengkapnyaPeningkatan mutu dan keselamatan pasien dalam rangka mempertahankan standar pelayanan rumah sakit dilakukan melalui penyelenggaraan tata kelola mutu rumah sakit yang baik. Komite Mutu RSUD RAPB sebagai…
SelengkapnyaSabtu, (12/11/2022) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara, menyerahkan bantuan untuk para korban terdampak bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan…
SelengkapnyaPenajam- Selasa, 22 November 2022 Pasien dan keluarganya adalah pribadi yang unik dengan sifat, sikap, perilaku yang berbeda-beda, kebutuhan pribadi, agama, keyakinan, dan nilai-nilai pribadi. Rumah sakit…
SelengkapnyaDalam upaya meningkatkan mutu layanan rumah sakit, Komite PPI Menyelenggarakan Inhouse Training (IHT) yang dilaksanakan tanggal 19 sampai dengan 20 september kemudian dilanjut lagi tanggal 23 sampai…
Selengkapnya